Sabtu, 28 November 2009

टिप्स मेमिलिः cowok

Beberapa orang tidak beruntung untuk mendapatkan calon pendamping hidup mungkin mereka terlalu ketat menetapkan kreterianya berikut 5 cara memilih cowok :

1. Dilihat dari casingnya ada 2 type cowok
a. Type Cowok Blackery, maksudnya ni cowok trendy penampilannya beda dengan cowok lainnya ekselen, elegan berpengetahuan luas dengan pergaulan yang luas, cowok ini banyak diburu kaum hawa tetapi hati-hati biaya perawatannya tinggi tidak dapat untuk diajak hidup susah. Jadi jika anda memiliki selera yang tinggi dan punya modal yang cukup pilihlah cowok Type Blacbery ini.
b. Type Cowok Nexian, maksudnya cowok type ini memiliki penampilan yang oke tapi hati-hati belum tentu dalamnya baik juga lho, untuk sekedar jangka pendek tak apalah, tapi untuk jangka panjang pikir-pikir dulu deh. Untuk anda yang memiliki kemampuan yang minimalis disarankan memilih Type Nexian ini. Bisa diajak susah tapi ndak terlalu malu-maluin.

2. Sering-sering berdoa pada Tuhan untuk menganugrahkan pasangan yang sesuai, mudah mudahan Tuhan akan mengirimkan kamu cowok yang beriman, bertakwa, bersahaja berkecukupan, dan semua ber yang baik-baik. Bukankah Tuhan telah berjanji akan memilihkan pasangan yang sesuai dengan diri kamu. Inilah Type Cowok Religius

3. Sisihkan waktu sejenak untuk jalan-jalan, siapa tahu dapat kenalan. Trus minta alamat HaPe, Email, facebook, Blog, terakhir alamat rumah. Baru ketemuan di suatu tempat. Cowok type ini Gaul habis, dan melek teknologi. Cocok buat kamu yang agresife dan haus pengetahuan. Kalau jalan-jalan ke kebun binatang disarankan kenalan ama pengunjungnya saja.

4. Jika kamu memilih cowok menurut fisiknya pilihlah yang badannya kuat sehat jasmaninya dan sehat rohaninya ( kaya calon presiden aja ), Maksudnya jika kamu males jalan ni cowok bisa dimintai tolong gendong kemana-mana, mengerjakan PR, nganter belanja, cuci motor, cuci mobil dan lain-lain. Sehat rohaninya maksudnya, cowok ini harus punya emosi yang stabil tidak mudah goyah dimatanya hanya kamu yang tercantik, terseksi, dan terbaik. Jika kamu lagi sebel cowok ini sanggup menerima serbuan ocehan-ocehanmu tanpa komentar. Main-mainlah ke tempat fitnes/ body building mungkin kamu berjodoh disana.

5. Jika kamu cewek kesepian disarankan carilah cowok yang agresive, humoris, humanis. Type cowok ini akan menghangatkan hari-harimu sepanjang waktu. Kamu akan selalu berbunga-bunga dan terus tersenyum kemudian tertawa. Kemudian jingkrak-jingkrak kemudian jadi.....

6.Menabunglah yang banyak untuk bisa audisi Take Me Out Indonesia. Inilah jalan terakhir. Sebab kamu punya kesempatan untuk memilih cowok yang sesuai, tetapi jika kamu mempunyai niat yang serius tidak hanya pengen numpang keren di TV. Lumayan selain dapat cowok, dapat uang lho dan kamu jadi terkenal itu kata Choky Sitohang.



Cukup 6 aja dulu Tip cara hunting cowok, semoga kamu mendapatkan yang kamu inginkan sesuai dengan karaktermu. Good Luck.

1 komentar: